>> Translate This web page into English with Google <<

PUAS

ATAS KEBERHASILAN

YANG TELAH TERCAPAI

SECARA WAJAR,

MAKA

MANUSIA

SENANTIASA

BERBAHAGIA.

(Terjemahan bebas oleh JTN)

“Di setiap keluarga terdapat sebuah kitab yang sulit dibaca”

Dalam pengalamanku selama meramal nasib orang, saya menemukan bahwa, tiada seorang pun yang sempurna dalam hidupnya, baik menyangkut bidang usaha, harta kekayaan, kesehatan, rumah tangga maupun anak-anak.


Ada orang yang usahanya lancar dan berhasil, namun di rumah tergeletak seorang istri yang penyakitan, dan mempunyai anak yang sering membuat onar.


Ada orang yang mempunyai anak-anak yang sangat berbakti pada orang tua, suka memacu diri agar lebih maju, namun memiliki seorang suami yang suka berjudi, hidung belang atau pemabuk.


Ada yang kaya raya, namun tidak punya keturunan yang bisa menghangatkan suasana keluarga : atau dirinya mengidap penyakit yang harus berbaring sepanjang hari, dan dokter pun tidak dapat berbuat apa-apa.


Ada orang yang memiliki suami yang penuh pengertian dan penuh kasih sayang, anak-anak pun penuh amat berbakti, namun dirinya diperlakukan seperti lemari penyimpan obat, dia terus mengkonsumsi abat-abatan, namun mungkin dia bisa hidup senang ?


Malah ada orang yang berhasil mengumpulkan harta berlimpa, saat dia sedang mau menikmati hartanya, tiba-tiba tertimpa malapetaka dan meninggal!


Perbahasa mengatakan “Di setiap keluarga terdapat sebuah kitab yang sulit dibaca”, sedikitpun tidak salah.



No comments:

Post a Comment

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

My Blog List

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PayPal Account = camar8@yahoo.com